Reader Comments

Koperasi Alfamart

by Asd fd (2020-07-24)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Dalam koperasi, setiap anggota pasti mendapatkan keuntungan yang berbeda. Begitu juga dengan anggota koperasi. Dengan tujuan untuk secara optimal memberikan manfaat bagi anggota, banyak manfaatnya diperoleh anggota dari karyawan koperasi. Berikut Bias mafaat yang diperoleh ketika anggota dari karyawan koperasi.

Dapat dilatih untuk belajar, melakukan bisnis, demokratis dan juga dapat melatih berdekokrasi.
Memiliki peran dalam membantu anggota lain secara tidak langsung. Karena koperasi ini adalah tempat untuk menyimpan dan meminjam uang, kemudian ke toko untuk membantu mereka yang meminjam.

Keuntungan menjadi anggota koperasi alfamart ini bahwa manfaat dalam bentuk material dan non-material.

alfamart Koperasi juga menjalin kerja sama dengan PT Bank Syariah Mandiri (BSM) yang memiliki tujuan menyalurkan pembiayaan rumah untuk karyawan. BSM juga memberikan harga yang kompetitif untuk anggota skema koperasi di angsuran dibayar oleh pelanggan tidak berubah selama jangka waktu pembiayaan.

fasilitas pembiayaan yang disediakan oleh BSM yang diberikan kepada karyawan bervariasi, seperti kepemilikan di rumah baru, renovasi rumah, rumah kedua, apartemen baru dan kedua, plot siap untuk bangun dan mengambil alih. Periode diberikan untuk pembiayaan adalah sekitar 1 tahun sampai 15 tahun.

Koperasi Alfamart - Komposisi pembiayaan di rumah ditambahkan sehingga sudah diisi sekitar 30% dari pembiayaan di segmen konsumen di BSM. Dengan distribusi pembiayaan perumahan akan menjadi kesempatan untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK), dana murah khsusunya di mana pembukaan rekening dilakukan melalui tabungan karyawan Alfamart itu sendiri.

https://jurnal.darmajaya.ac.id/index.php/JurnalBisnis